Kesederhanaan Istri dari Bos Facebook

Dari sebuah forum:

Menikah dengan miliarder muda tentu merupakan impian bagi sebagian banyak wanita. Mimpi pernikahan mewah bak seorang putri akan dengan mudah diwujudkan.

Namun hal itu tidak berlaku dalam diri Priscilla Chan. Wanita 27 tahun ini memilih tampil bersahaja saat meresmikan hubungannya dengan sang pemilik Facebook, Mark Zuckerberg.

Dalam upacara sederhana yang berlangsung 19 Mei lalu, wanita yang disapa Cilla ini mengenakan gaun pengantin karya perancang Los Angeles, Claire Pettibone. Gaun yang diberi nama Sky Between The Branches tersebut ‘hanya’ berharga US$ 4.700, nilai yang sangat kecil jika dibandingkan dengan kekayaan sang calon suami yang mencapai lebih dari US$ 19,1 Miliar.

Wanita keturunan Tionghoa itu memilih sutra sebagai gaun pengantinnya yang berpotongan pinggang rendah di bagian punggung dan dilapisi full lace bercorak bunga dari Italia. Corak lace ini menjadi aksen yang cantik di bagian dada dan punggung yang sengaja dibuat transparan. Ditambah payet yang dipasang tidak berlebihan, gaun ini memberikan kesan mewah yang lembut. Oleh karena itu, walaupun Cilla tidak memakai aksesoris kalung, namun tetap terlihat elegan karena batu-batu permata yang menghiasi bagian lehernya. Ia hanya mengenakan perhiasan berupa anting dan gelang yang juga simpel.

Wanita kelahiran Braintree, Massachusetts ini sepertinya memang ingin terlihat sederhana. Ia tidak ingin terlihat menonjol walau mendapatkan hati Mark tentu menjadi salah satu hal yang membuat banyak wanita iri padanya. Dalam keseharian, Priscilla juga tidak memandang berkencan dengan pendiri jejaring sosial fenomenal membuatnya harus bergaya hidup eksklusif. Ia doyan memasak dan suka mencicipi makanan yang ditawarkan pedagang kaki lima.

Priscila yang lulusan Harvard University dan University of California ini juga gemar melancong. Tidak hanya berlibur ala petualang di lingkungan alam yang asri, tapi juga berkeliling kota seperti yang dilakukannya bersama Mark di Shanghai, China, bulan Maret lalu. Pada liburan sebelumnya, ia bersama Mark pergi melancong ke Vietnam menikmati alam negeri tersebut. Bahkan pasangan ini juga tidak ragu untuk mencoba menunggang kerbau saat berlibur di sana.

Di belakang pria yang sukses selalu ada wanita yang hebat. So, kita bisa belajar dari Priscilla Chan yang sudah mendampingi Mark selama 9 tahun sebelum akhirnya mereka menikah, termasuk ikut mendampingi saat Mark melahirkan Facebook. Status sosial, kekayaan dan prestasi tidak mengharuskan Anda menjadi pribadi yang berbeda.

Kesederhanaan bukanlah karena keadaan, tapi pilihan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: